January 07, 2013

7 Januari 2013


7 JANUARI 2013. Sebelumnya saya menulis tentang dua dari saya yang aneh bagi seorang pria dan salah satunya adalah asap rokok. Memang dulu saya sempat setahun lebih tidak merokok, entah apa yang bisa membuat saya bertahan. Bahkan saya juga sempat benci dengan asap rokok. Saya selalu memarahi teman saya yang meniupkan asap rokok di depan saya. Hingga dibilang saya orang yang cupu karena tidak mau merokok.

Namun belakangan ini ketika saya dihadapkan di lingkungan temen-temen yang juga merokok. Saya tergiur untuk mencicipi rokok lagi. Daaaaan akhirnya saya merokok lagiii!!! Padahal sudah setahun lebih saya bisa berhenti merokok tapi memang faktor lingkungan itu sangat sangat berpengaruh. Saya sudah membeli dua pak rokok dengan uang saya sendiri malah (sebenarnya sih lebih sering minta). Duh, padahal awal niat gak merokok dulu karena disebabkan faktor uang :|

Jadi gini, setelah menghabiskan batang terakhir dari bungkus rokok yang saya beli hari ini tanggal 7 Januari 2013 saya berniat untuk berhenti merokok lagi. Buat temen-temen yang berusaha buat berhenti merokok, klasik memang tapi gak ada yang bisa ngalahin NIAT. Dan bisa bertahan dari godaan lingkungan adalah keberhasilan luar biasa yang bisa kamu capai secara pribadi. Mari hidup sehat!!!

No comments:

Post a Comment