March 01, 2013

About Me

Hawin Widyo Hutomo

Nama saya mempunyai arti laki-laki yang keren. Oke, itu bahasa saya sendiri sih, tapi yang penting nama saya mudah diingat bukan? Bersyukurlah saya mempunyai orang tua yang tidak memberikan nama panjang-panjang kepada anaknya. Hal itu juga berpengaruh ketika ujian sekolah, tentunya tidak butuh banyak waktu hanya untuk menghitami kolom nama. Ya tapi seperti kata pepatah sih, Apalah Arti Sebuah Nama.

Jadi, saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Adik perempuan saya masih duduk di bangku SMP dan tentunya sedang menjalani masa-masa alay. Saya lahir di Surakarta, 4 Mei 1992 yang otomatis berzodiak Taurus jika kamu masih percaya akan ramalan. Tumbuh besar di Solo dan saat ini sedang berjuang memperoleh gelar sarjana teknik dari instansi yang menamakan dirinya Universitas Sebelas Maret.

Tapi tunggu, sebelum saya bercerita lebih lanjut. Pose saya diatas mirip sama Joseph Gordon Levitt ya? haha. Oke skip. Selain berkesibukan sebagai mahasiswa tingkat akhir, saat ini saya juga tengah menggarap proyek-proyek yang diberikan dosen, yap bahasa kerennya asisten dosen. Pernah mencoba menjadi seorang stand up comedian. Orang yang suka bercerita keluh kesahnya di atas panggung, kebanyakan cerita saya juga tak jauh-jauh mengenai keanehan film. Aktif juga sebagai volunter di kegiatan sosial seperti Akademi Berbagi Solo. Di semua kesibukan yang tidak wajar tersebut, saya selalu memegang teguh prinsip, "Jangan sampai jadwal kesibukan duniawi mengganggu jadwal nonton."

Saya tak pernah absen menonton premiere film-film blockbuster di bioskop. Hobi banget duduk di seat 11 row E dan tak pernah lupa membawa teman setia, popcorn. Penggila film yang senang menonton dengan genre apa saja (kecuali gore, horor). Saya juga mengoleksi film dan serial televisi banyak banget dari mulai film City Lights (1939). Tentunya dari hal-hal panjang lebar di atas tak perlu lagi saya mengungkapkan alasan lahirnya blog ini. Apa? Masih perlu? Oke deh. Here we go! Blog ini pertama lahir bulan February 2011. Saat itu masih bernama "Hawin Widyo". Masih berisi postingan-postingan kegalauan saya tentang kehidupan yang menjadikan tak layak baca di kalangan umum. Bahkan saya takutnya akan memicu niat bunuh diri bagi ababil-ababil yang baru diputusin pacarnya. Jadi selang beberapa waktu, setelah blog walking ke beberapa blog pecinta film, saya jadi terinspirasi. Dan saya menamakan blog ini dengan, "Catatan Nonton" yang mempunyai arti catatan dari sudut pandang saya yang tentunya masih amatir tentang setiap pertunjukan-pertunjukan yang saya tonton. Yap, pada akhirnya saya hanya berharap Catatan Nonton akan berguna bagi kamu yang sudah bersedia berkunjung dan mungkin bisa menambah daftar pertemanan saya. Cheers! ^^

Buat formalitas aja sih. Kalo mau hubungi saya untuk sekedar menyapa bisa dibawah ini.

Contact Me:

Facebook : Hawin Widyo

Twitter : @hawinhawhaw

Email : hawinwidyo@ymail.com

3 comments:

  1. menarik nih, hehe..
    suka nonton di bioskop mana bang di Solo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua bioskop saya suka kunjungi, tergantung jam tayang aja yang pas. :D

      Delete
  2. belinya kaos days of summer dimana mas?? jadi pengen ikutan beli.hahaha

    ReplyDelete