March 08, 2013

Message Box


Masih inget film Up? Ada dua karakter yang menarik perhatian saya, Carl dan Ellie. Mereka adalah sepasang yang menyukai petualangan. Mereka begitu kompak dan romantis sedari kecil hingga masa tua mereka. Bahkan, bahkan impian mereka sama, yaitu ingin memarkirkan rumah mereka di atas Paradise Falls. Walaupun sulit, bermimpi adalah langkah awal mereka untuk meraihnya. Pun dengan Catatan Nonton, tentu saja blog ini juga ingin meraih impian dengan selalu bertambah baik lagi setiap waktu. Untuk itu, Message Box ini saya bikin agar tercipta komunikasi dua arah untuk mewujudkan impian tersebut. Disinilah kamu boleh menghujani saya dengan saran, kritik, maupun pesan-pesan lainnya buat Catatan Nonton. Saya usahakan akan selalu me-reply karena saya juga ingin lebih dekat dengan pembaca. Sekali lagi, terima kasih sudah berkunjung di Catatan Nonton. Happy reading! :)



No comments:

Post a Comment