January 14, 2013

#30LoveMovies

Valentine sebulan lagi.

Ada caranya sendiri merayakan Valentine. Salah satunya dengan melihat kembali koleksi film-film romance yg sepertinya menarik untuk ditonton ulang.

Selama dekade ini, tak terhitung banyaknya film-film romantis yg mungkin berhasil membuat penonton berkata,"Ih film-nya aku banget!"

Nah, kebetulan saya dan @abe_andibayu suka banget nonton film. So, kami mau share film-film 'about love' selama 30 hari ke depan.

Film yang kami share adalah yg menurut kami bagus secara kualitas dan menghibur. Film yg dipilih tidak hanya Hollywood tetapi dari Asia juga.

Film-film yg kami pilih hanya yg sudah pernah kami tonton. Jadi kalo misal ada film yg bagus tetapi gak masuk list berarti kami belum sempet menonton-nya.

Berhubung kami berdua hanya penikmat film secara amatir jadi review-nya cukup simple dan sederhana.

Jadi mulai besok saya dan @abe_andibayu secara selang-seling akan ngetwit satu hari satu film dengan tagar #30LoveMovies

Format twit #30LoveMovies adalah 1) Sinopsis 2) Short Review 3) Memorable Scene 4) Best Quote

Yaaa siapa tahu film-film ini bisa jadi referensi kamubuat merayakan Valentine bersama pacar, sahabat, temen, atau keluarga. #30LoveMovies

Untuk pengen tahu list-list film apa saja yang termasuk di #30LoveMovies ikutin timeline-nya @hawinhawhaw dan @abe_andibayu

No comments:

Post a Comment