March 23, 2013

Gerobak Cokelat


Yap. Cokelat adalah makanan idaman kebanyakan orang. Di Gerobak Cokelat, menyajikan berbagai menu dengan minuman dan makanan yang mengandung unsur cokelat. Tempat ini berlokasi di Jl. Slamet Riyadi 510 Purwosari, sebelah Timur Yahoo. Daya tampung untuk konsumen memang relatif kecil, di dalam ada sekitar 10 meja lesehan dan 5 tikar yang disediakan di luar. Meskipun tidak ada wifi ataupun tivi, namun Gerobak Cokelat tidak selalu sepi pengunjung. Justru tempat yang tenang dengan suasana santai seperti ini yang membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati makanan sembari ngobrol ngalor ngidul. Harga yang ditawarkan juga masih bisa dijangkau oleh Mahasiswa. Berikut adalah beberapa makanan yang saya pesan.



Ori Pancake. Tak jauh berbeda dengan pancake pada umumnya. Cukup dengan harga Rp 8.000,- bisa mengenyangkan perut. Taburan kacang, keju yang menyelimuti adonan tepung dan ditambah olesan cokelat berbentuk hati di atasnya membuat sayang untuk dimakan.



Ginger Chocolate. Saya suka jahe. Saya suka cokelat. Lalu jika dicampur? Ya inilah campuran unik antara jahe dan cokelat. Rasa pedes jahe-nya sangat tajam di awal menyeduhnya, lalu perlahan-lahan mulai digantikan oleh rasa cokelat. Nikmat memang, cukup dengan Rp 8.000,- mampu menghangatkan tenggorokan.

1 comment:

  1. Hallo kak Hawin Widyo..
    Baru baca review nya Gerobak Cokelat nih! Trimakasih banyak ya sudah mereview!!
    Kami tunggu lagi ya review Gerobak Cokelat nya..hehehhe..dan pastinya kita tunggu kedatangan kakak lagi ya ke Gerobak Cokelat..
    xoxo.


    -Gerobak Cokelat Management-

    ReplyDelete