August 02, 2013

Kuis Suka Suka



Jadi gini, saya ingin bercerita sedikit mengenai blog ini. Awalnya blog ini cuman berisi curhatan saya yang masih alay. Setiap menggalau saya curahkan  ke dalam tulisan dan hasilnya kalimat-kalimat yang tak layak baca. Kemudian ketika blog walking ke beberapa blog pecinta film, saya kok jadi tertarik untuk ikutan membahas film-film berdasarkan sudut pandang saya yang tentunya masih amatir. Mulailah saya mencoba untuk mereview film-film yang saya tonton di bioskop. Eh lama-lama kok jadi ketagihan, yah jadinya lahir deh blog ini. Sejak pertama kali film yang saya review hingga sekarang saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik. Tujuan saya selain bisa berbagi kepada temen-temen, juga mungkin bisa nambah kenalan yg hobi koleksi film, ya siapa tahu bisa barter kebetulan saya juga koleksi film banyak banget mulai dari film tahun 1939. Nah, meskipun blog ini baru seumur jagung dan saya sangat ingin melihat pendapat temen-temen mengenai blog ini guna menjadi pembelajaran saya ke depannya. Saya ingin memberikan apresiasi kepada temen-temen yang sering berkunjung ke blog saya dengan cara:

Tulis pendapat, masukan, atau kritik dan saran mengenai blog ini. Bisa apapun kok, boleh mengenai design, gaya penulisan,  fitur-fitur baru yang perlu ditambahi, atau apapun lah menurut sudut pandang temen-temen sendiri.

Misal, "Eh kalo ngereview jangan panjang-panjang dong, capek nih yang baca!" atau "Design-nya lebih kreatif dong biar enak dilihat!" bisa juga "Kalo bisa sih ditambahin fitur khusus dong, review bokep gitu!" Oke yang terakhir jangan. :|

Ketentuannya:
  • Bahasanya bebas, boleh kasar, lembut, atau sarkas, yang penting bisa dipahami.
  • Tidak dibatasi kalimatnya, silahkan nulis sebanyak-banyaknya, kalo beruntung bisa jadi novel ntar.
  • Oiya jangan lupa, akhirannya dicantumkan akun twitter dan kota tempat tinggal ya.
  • Kirim ke hawinwidyo@ymail.com

Kuis ditutup hari Selasa, 6 Agustus 2013 dan pemenang diumumkan besoknya hari Rabu, 7 Agustus 2013.

Oiya berhubung saya hanyalah mahasiswa ingusan, jadi yang diambil hanyalah dua orang yang beruntung.
Satu orang yang beruntung pertama mendapatkan paket Official Merchandise Pacific Rim (kaos-nya hanya size XL) seperti gambar diatas dan satu orang yang beruntung kedua (khusus berdomisili Solo) mendapatkan dua tiket premiere Elysium hari Rabu tanggal 21 Agustus 2013 jam-nya kisaran 18.00 - 19.00 sekalian nonton bareng @SoloGoers di XXI Solo Square.

Ditunggu kontribusinya ya temen-temen. ^^

No comments:

Post a Comment