January 09, 2014

[Coming Soon] Top 21 Movies

Just wait for Catatan Nonton's Top 21 Movies 2013.

Dimana sopan santun saya hingga menginjak tanggal segini di bulan pertama tahun 2014, saya belom sempat mengucapkan "Selamat Tahun Baru" bagi pembaca yang sudah menyempatkan berkunjung ke Catatan Nonton. So, Selamat Tahun Baru semuanyaaaaaa!!! Hehe. Tentu harapan yang mungkin terdengar klise pun bakal saya katakan untuk semuanya seperti, semoga di tahun yang ini kita semua bisa lebih baik lagi. Pun harapan itu juga bakal saya tujukan untuk Catatan Nonton. Karenanya saya juga terbilang pendatang baru dalam dunia review film, saya masih banyak belajar kepada rekan-rekan reviewer film yang lain, untuk bisa semakin berkembang sehingga bisa lebih memuaskan pembaca.

Jadi pada postingan kali ini saya ingin sedikit memberi kabar bahwa kali ini saya sedang mempersiapkan daftar yang akan masuk dalam "Top 21 Movies". Sudah barang tentu, daftar ini akan selalu saya update tiap tahunnya guna merekap film-film apa saja di sepanjang tahun yang sangat bisa memuaskan penonton. Tapi sebelumnya saya harus bilang, bahwa film-film yang masuk ke dalam daftar "Top 21 Movies" versi Catatan Nonton merupakan penilaian saya secara personal. Mungkin jika banyak film yang sebenarnya bagus tetapi tidak masuk ke dalam daftar bisa jadi karena saya yang tidak sempat menontonnya ataupun karena hal-hal yang lain. Semoga fitur "Top 21 Movies" versi Catatan Nonton bisa memberikan referensi yang tepat. So, just wait the first Top 21 Movies' Catatan Nonton. :)

Oiya, jika ada masukan ataupun kritik untuk Catatan Nonton bisa menuliskan di Message Box. ^^


1 comment: