April 01, 2012

Bukan Suatu Kegagalan

Tanggal 31 Maret saya bersama 2 comic Solo ber stand up comedy sebagai opening SM*SH di GOR Bhinneka. Sebenarnya entah cocok atau tidak seorang stand up comedian tampil dicampur dengan acara lain seperti konser boyband ini. Tapi kami memang belum berpengalaman, jadi kami coba dulu saja. Opening Stand Up Comedy ini menampilkan 3 comic. Saya berada di Urutan kedua. Comic pertama ketika maju ya bukannya ngebomb tapi memang yang ketawa itu sangaat sedikit dan jaraknya jauh dari panggung utama jadi gak kedengaran. Oke mungkin pikir saya mereka hanya menyesuaikan atmosfir. Giliran saya maju ke depan, saya langsung full total menyampaikan materi saya dan memang entah mereka semua lagi sakit gigi semua atau gimana, yang ketawa pun bahkan sedikit sekali. Padahal materi ini sudah saya bawakan di open mic #JumatKumat dan cukup menghibur. Oiya penontonnya kebanyakan memang masih anak-anak. Jadi mungkin selera humornya belom masuk.

Ya ini salah satu pengalaman kami untuk belajar lebih banyak lagi. Tidak ada yang perlu dipersalahkan. Bagi saya ini adalah pengalaman yang benar-benar menyenangkan. Ini bukan suatu kegagalan.



No comments:

Post a Comment