January 17, 2012

Logo Baru Stand Up SOLO


Ehem ehem, yang di atas ini bukan seperti yang kalian pikirin. Aku tahu apa yg kalian pikirin pasti ini logo yg cocok buat tutup botol atau kancing baju. Tapi bukan oke sekali lagi bukan !! Ini seperti yang kalian lihat adalah logo baru Stand Up Comedy Solo. Kenapa harus ganti logo ? Ya karena gagpapa, ya suka-suka kami donk kenapa kalian yang repot ? Ha ? 

Oh oke lupakan, mari aku terangin apa arti dari logo tersebut. Pertama, logo berbentuk bundar karena menurut kami bundar itu seperti roda. Dan roda itu selalu berputar ke arah yang dituju maka kami juga ingin menunjukkan bahwa kami ingin menuju ke arah yang lebih maju dalam perkembangan stand up comedy solo.

Kedua, kenapa warna dasar hijau batik ? Karena kalo warna kuning nanti dikira partai golkar donk !! *krik
Warna hijau itu identik dengan warna kota Solo yang disebut juga dengan kota Hijau karena banyak penghijauan dimana-mana begitupun juga dengan batik yang merupakan ciri khas kota Solo akan batiknya. Untuk itu mari kita memajukan perkembangan untuk memakai seragam batik hijau. 

Ketiga, yah pasti kalian bertanya-tanya kenapa sih yang terlihat open mic itu adalah sebuah arca ? Ya coba bayangin kalo Mari Ozawa yang open mic ntar gambar mic nya juga ikut beda donk !! Oke oke fokus jadi itu terinspirasi dari arca di Gladag. Karena kami yakin seseram apapun mukanya kaya arca kalo udah nyobain open mic bakal bisa bikin orang gag takut lagi alias ketawa. Asal jangan keterusan aja ketawanya.

Oke, sekian kalo ada pertanyaan. Tolong tanyalah kepada arca Gladag tadi ya.

No comments:

Post a Comment