January 12, 2012

Hipnotis

Awalnya saya tidak percaya dengan namanya hipnotis. Karena itu musyrik, harus percaya sama Allah. Oke cukup itu bukan bagian intinya. Saya pernah melihat di salah satu program tayangan televisi yang sekarang sudah tidak ada, saya tidak tahu mungkin ratingnya jelek atau tidak berkualitas. Oke cukup. Nama programnya sebut saja The Master.  Ya, itu semacam Indonesian Idol tapi mencari bakat pesulap. Nah di tayangan itu saya melihat Romi Rafael melakukan adegan dengan memanggil beberapa peserta di studio untuk maju ke depan. Saya pikir, yah itu pasti peserta yang sudah di skenario karena ketika di depan mereka dihipnotis layaknya mereka seekor beruang. Nah di bagian itu entah kenapa saya tidak begitu percaya karena saya tetep percaya sama Allah.

Nah, ketika di Hallo Solo diadakan event yang mengundang ahli hipnotis saya mencoba untuk dijadikan korban. Dan alhasil ketika saya dihipnotis saya bener-bener merasa sadar tetapi layaknya boneka pinokio tetapi yang panjang bukan hidungnya melainkan anunya saya seperti tengah dikendalikan. What the Fuck !! Pertama saya dihipnotis menjadi orang bisu dan ketika saya mencoba untuk bersuara, suara saya nggak keluar. Berikutnya kata temen saya, saya dihipnotis sebagai banci. Dan berikut video saya ketika dihipnotis.


Saya dipaksa mengejar orang yang paling ganteng diantara temen-temen. Dan parahnya saya sampai mencium pipinya. Sebagai lelaki ini benar-benar mematikan pasaran. Yah karena inilah saya sekarang percaya sama hipnotis tetapi bukan berarti saya musyrik.

No comments:

Post a Comment