December 24, 2011

L.A Open Mic Mind

Tanggal 22 Desember 2011 di Tony ada acara L.A Open Mic Mind. Jadi ini acara tentang talk show yang membahas seputar Stand Up Comedy dan headlinernya adalah Ernest Prakasa. Buat yang belom tahu Ernest dia adalah 3 besar finalis Stand Up Kompas TV an wow orangnya baik sekali. Kita bener-bener dapat pembelajaran dari dia :)

Kemudian dari Stand Up Solo diberi kesempatan untuk mencoba open mic yaitu yang pertama adalah Kobar. Comic pertama yang identik ke-jawa-annya. Membawakan materi tentang berbagai macam profesi dari pramugari pesawat tempur hingga menyalahkan perancang kostumnya Batman. 
Comic kedua adalah saya, Hawin. membawakan materi lama tentang Islam jadi tidak terlalu heboh bagi orang-orang yang sudah mendengarkan materi ini sebelumnya.
Comic ketiga adalah Bona. Membawakan materi tentang jomblonya orang gendut sampai alasan tepat untuk mengucapkan selamat hari Ibu.
Dan yang terakhir, headliners yang ditunggu-tunggu. Ernest Prakasa. Sumpah ini memang parah banget materinya dari materi orang Cina sampai materi Pilot yang suka nyimeng. Dan berhasil menggoyang tony jack malam itu. Salut banget buat koh Ernest Prakasa !!

Foto bareng-bareng ketika semua sudah selesai.


1 comment: